Pelantikan Ketua RT & RW Secara Serentak se-Desa Penaga

Penaga - Pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022, bertempat di Balai Serbaguna Dang Merdu Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan telah berlangsung Kegiatan Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW secara serentak untuk Masa Bakti 2022-2027.

Sebanyak 10 Ketua RT & 4 Ketua RW dilantik serentak dan diambil sumpah jabatan. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Penaga didampingi Sekretaris Desa Penaga,  Kasi Pemerintahan Kecamatan Teluk Bintan Wan Refli S.Kep, Perangkat Desa Penaga,  BPD, Para Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa Penaga, Ketua TP-PKK Desa Penaga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Mantan Ketua RT dan Ketua RW periode sebelumnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Penaga.

Adapun Susunan Acara Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW Serentak adalah sebagai berikut :

Pembukaan

1. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

2. Pembacaan Do'a

3. Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa oleh Sekretaris Desa

4. Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW Serentak oleh Kepala Desa

5. Pengucapan Sumpah Jabatan (oleh Kepala Desa)  –  Penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa

6. Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Kepala Desa Penaga, BPD, Kasi Pemerintahan Kecamatan Teluk Bintan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perwakilan Ketua RT & Ketua RW

7. Sambutan 

- Kepala Desa Penaga

- Wan Refli S.Kep Kasi Pemerintahan Kecamatan Teluk Bintan

8. Ucapan Selamat Kepada Ketua RT dan Ketua RW Terlantik

9. Penutup & Photo Bersama


Kepala Desa Penaga dalam sambutannya di Balai Serbaguna Dang Merdu Desa Penaga


"Pertama Selamat Kepada Ketua RT dan RW yang sudah dilantik, selamat mengemban tugas mari kita optimalkan Pelayanan terhadap masyarakat serta mari kita membangun Desa Penaga bersama - sama. Dan Terimakasih saya ucapkan kepada RT/RW yang lama telah hadir pada kesempatan ini serta tak lupa ucapan terimakasih telah mengabdi untuk Desa Penaga, saya juga berharap agar kita semua tetap bisa saling kompak dalam membangun Desa Penaga agar kedepannya menjadi lebih baik".

Kasi Pemerintahan Kecamatan Teluk Bintan Wan Refli S.Kep dalam sambutannya beliau mengucapkan Terimakasih serta apresiasi atas kekompakan para ketua RW dan RT  yang begitu antusias dalam kegiatan ini, beliau juga berpesan agar ketua RT dan RW yang baru saja dilantik untuk bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik - baiknya.

Sebelumnya, Pemilihan Ketua RT dan RW di Desa Penaga telah dilaksanakan pada hari Rabu lalu tanggal 29 Desember 2021 dengan melibatkan 28 calon RT/RW. Pada Pemilihan Ketua RT dan RW Serentak sendiri berjalan kondusif, terbukti dengan partisipasi warga masyarakat Desa Penaga yang antusias melaksanakan hak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah RT/RW masing - masing.








Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply