Sukses Digelar, STQ ke-VI Tingkat Desa Penaga Tahun 2023 Resmi Ditutup

Penaga - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-VI tingkat Desa Penaga resmi ditutup oleh Kepala Desa Penaga Hamrudin disaksikan masyarakat dan peserta STQ di Halaman Kantor Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan. Senin Malam (18/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FKPQ Teluk Bintan Zaenal Arifin S.Sos, Dewan Hakim Juri Herman Umar S.Ag, Kardinal, Suci Sauma Ramadhani, Hamrudin Kepala Desa Penaga didampingi oleh Dapit. P Sekretaris Desa Penaga, Ketua TP-PKK beserta Wakil TP-PKK Desa Penaga, BPD Desa Penaga, Perangkat Desa Penaga, Ketua TPQ se-Desa Penaga, Briptu Aprianda Bhabinkamtibmas Desa Penaga, Majelis Taklim se-Desa Penaga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT/RW se-Desa Penaga dan Masyarakat se-Desa Penaga.

STQ ke-VI tingkat Desa Penaga yang berlangsung selama 2 hari telah berakhir, diikuti oleh 190 Peserta dari Perwakilan setiap Dusun, RT/RW yang ada di Desa Penaga.


Momen saat para tamu undangan hadir dalam kegiatan STQ ke-VI Tingkat Desa di Kp. Tanjung Pisau RT 001 / RW 001 Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan. Senin Malam (18/12/2023)


Pada malam penutupan sangat meriah ditandai dengan antusias masyarakat yang memadati tenda tamu. Masyarakat yang hadir ingin melihat para qori-qoriah yang mendapatkan juara pada STQ ke-VI ini.

Ketua Panitia Pelaksana STQ Sahuri, SH dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Penaga yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan STQ tersebut. Dirinya berharap nantinya untuk pelaksanaan STQ yang akan datang lebih sukses dan meriah lagi.

“Tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada rekan-rekan panitia STQ Desa Penaga yang ke-VI. Tanpa adanya kerja keras rekan-rekan yang saling bergotong royong dan bahu-membahu maka acara kita tidak akan sesukses ini”. Tutup Sahuri, SH.

Sementara itu Kepala Desa Penaga, Hamrudin dalam kesempatan tersebut sekaligus menutup STQ ke-VI menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur karena telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-VI.

“Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini. Serta dukungan seluruh masyarakat yang ikut terlibat dalam mensukseskan STQ ke-VI ini dengan sukses dan berjalan lancar. Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah”. Tutup Hamrudin dalam sambutannya.

Selain itu, Hamrudin juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai cabang lomba dalam kegiatan tersebut untuk terus mengasah kemampuannya.

“Kepada para peserta yang meraih juara dalam berbagai cabang lomba agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan agar nantinya bisa mengikuti MTQ ditingkat yang lebih tinggi. Dan untuk peserta yang belum meraih juara, jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri agar bisa meraih juara dikemudian hari. Namun tidak hanya mencari juara, tapi juga untuk meningkatkan kecintaannya terhadap AL-Qur'an sebagai sumber pokok ajaran Islam yang dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari”. Lanjutnya

Kegiatan penutupan MTQ tersebut berjalan dengan lancar diakhiri dengan sesi Photo bersama.


*Klik Ini Untuk Membaca : Pemdes Penaga Gelar STQ ke-VI Tingkat Desa Tahun 2023*










Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply